Sabtu, 21 Maret 2015

YUK PERSIAPKAN LIBURAN YANG BEBAS STRESS

Liburan tanpa persiapan yang matang bukan tidak mungkin berakhir bencana. Seperti kehabisan hotel sehingga terpaksa menginap di hotel yang kurang nyaman atau sebaliknya menghabiskan banyak anggaran karena menginap di hotel bertarif mahal akibat tidak banyak pilihan tersedia.
Betapa pentingnya, mempersiapkan liburan keluarga agar Anda bisa berekreasi menyegarkan pikiran dan tubuh. Bukan sebaliknya, malah memicu stres. Inilah beberapa persiapan yang perlu diperhatikan sebelum berangkat liburan...
Fasilitas
Anda mungkin perlu fasilitas seperti kulkas mini, tempat tidur untuk si kecil atau TV. Jika Anda memang butuh beberapa persyaratan khusus seperti ini, pastikan untuk bertanya pada staf hotel ketika pemesanan. Pastikan informasi yang ditulis di situs resmi hotel sesuai benar dengan apa yang sudah Anda pesan.
Join Program Loyalitas
Satu tips berharga jika Anda sering bepergian dengan keluarga maupun individu dan menginap di hotel adalah bergabung dengan member hotel. Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas bahkan pemotongan harga hingga 30%-50%. Belum lagi, minuman dan makanan gratis, ruangan lebih luas, check out lebih lama dan sebagainya.
Hati-hati Biaya Tersembunyi!
Biaya tersembunyi adalah duri yang bisa menusuk dompet Anda kapan saja. Pastikan Anda tahu persis pelayanan apa saja yang akan dikenakan tambahan biaya sebelum Anda menginap. Misalnya biaya parker, kasur tambahan, jumlah orang, serta suvenir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar