Sabtu, 21 Maret 2015

TEKNIK TERAPKAN FOUNDATION SAAT BER MAKE UP

Sebelum memulai acara merias wajah, pertama kali yang perlu dilakukan adalah menerapkan foundation atau alas bedak agar kulit wajah tampak mulus dan sempurna tanpa cela.
Namun, ada kalanya mengaplikasikan foundation tidak semudah yang dibayangkan, jika Anda salah menerapkan muka justru tampak seperti topeng dan permukaan kulit wajah menjadi kurang alami. Jadi, daripada Anda tampak seperti topeng, lebih baik cobalah tips-tips memakai foundation yang tepat dikutip dari berbagai sumber berikut ini, Moms…
Persiapan
Langkah pertama untuk mengaplikasikan foundation yang sempurna adalah menyiapkan kulit wajah. Pertama basuh muka dengan sabun cuci muka, lalu keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk. Terapkan pelembap dan tunggu 5 menit hingga meresap.
Warna kulit
Penampilan kulit yang sempurna tentunya yang selaras dengan kulit tubuh dong. Oleh karena itu, pilihlah warna foundation yang selaras dengan kulit tubuh. Usahakan untuk memilih foundation di siang hari karena bisa saja cahaya lampu toko mengubah warna dasarfoundation secara visual.
Ruang yang terang
Saat ber-make up usahakan agar Anda berada di ruangan dengan pencahayaan yang memadai. Ini adalah salah satu kunci mengapa pada ruang make up para selebriti selalu tersedia banyak lampu. Pencampuran foundation yang sempurna hanya bisa dilakukan jika Anda berada di ruang yang terang sehingga bisa menerapkan foundation secara merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar