Sabtu, 21 Maret 2015

ANEKA CARA BERSIHKAN WAJAH

Cara termudah untuk menjaga kecantikan kulit adalah dengan rajin membersihkan wajah, terutama sebelum tidur. Setelah seharian mengenakan make up, terkena sinar matahari dan polusi, pasti kondisinya jadi terlihat kusam dan berminyak. Oleh karena itu, Anda harus membersihkannya dengan cara yang benar agar tak ada lagi kotoran yang terjebak dalam pori dan menyebabkan jerawat. Cukup ikuti saja tips berikut.
Membersihkan Wajah Dengan Sabun
Ketahuilah jenis kulit Anda lebih dulu, Moms. Jika sudah, Anda bisa menemukan produk perawatan wajah yang tepat dan sesuai kebutuhan. Untuk tipe kering, Anda bisa menggunakan sabun Hyaluronic Acid agar kulit jadi lebih lembap. Anda juga dapat memakai face scrub jika sering memiliki pori kasar dan banyak komedo.
Membersihkan Wajah Dengan Petroleum Jelly
Jika Anda seringkali iritasi karena memakai perawatan kulit, maka menggunakan petroleum jelly adalah salah satu opsi yang tepat. Aplikasikan produk ini pada wajah secukupnya, kemudian ratakan dengan massage ringan. Anda tak pelru menggosoknya telalu keras, karena petroleum jelly ini bisa menghapus make up dengan sempurna.
Menggunakan Baby Oil
Cara ini seringkali digunakan oleh mereka yang memiliki wajah sensitif. Dengan cara ini juga kulit wajah jadi tak mudah kering. Cukup aplikasikan pada kulit, bersihkan dengan kapas, lalu segera cucilah wajah dengan air hangat. Baby oil efektif membersihkan debu dan kotoran, tanpa menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan jerawatan.
Nah, itu dia beberapa cara membersihkan wajah yang bisa Anda coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar