Sabtu, 21 Maret 2015

BYE BYE MATA PANDA

Mata panda alias lingkaran gelap di sekitar mata jelas mengganggu penampilan Anda sehari-hari. Bukan hanya karena kurang tidur, penyebab lingkaran gelap ini juga bisa dipengaruhi oleh faktor kebiasaan hidup yang kurang sehat.
Pasti Anda ingin mata panda segera enyah dong, MomsSo, silakan lanjut baca terus artikel ini untuk mencari tahu solusinya ya..
Tidak cukup tidur
Tuntutan kerja terkadang membuat Moms begadang hingga larut malam. Tidak cukup itu, terkadang memiliki si kecil yang juga tidak terjadwal dengan baik jam tidurnya juga membuat Moms kewalahan mengatur jam tidur normal. Idealnya orang dewasa tidur sekitar 8-9 jam setiap malam untuk mencegah lingkaran gelap di area mata.
Makan Diet Sehat
Mengatur pola makan yang sehat juga bisa membantu lho, Moms.  Sebisa mungkin hindari konsumsi gula, garam, lemak dan makanan olahan yang berlebihan.
Hindari minuman beralkohol
Alkohol akan menyebabkan lingkaran hitam pada area mata lebih cepat dari apa pun. Jadi, sebaiknya terus menjaga pola hidup sehat tanpa minuman beralkohol ya...
Merokok
Merokok juga mempengaruhi kulit di sekitar mata sehingga muncul mata panda. Termasuk memperlambat dan membahayakan fungsi sistem kardiovaskular sehingga menyebabkan lingkaran hitam.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk melenyapkan lingkaran gelap di sekitar mata ya. Bye-bye mata panda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar