Sabtu, 21 Maret 2015

MANFAAT TRAVELING

tress karena banyak pekerjaan, Moms? Anda butuh traveling. Manfaatkan waktu cuti Anda dengan mengambil perjalanan ke tempat baru dan bertemu dengan orang-orang lokal. Belajar budaya yang belum pernah Anda lihat punya manfaat bagus lho untuk pekerjaan Anda. Mau apa saja itu? Ini dia dilansir dari All Women Stalk manfaat pentingnya..
Social and communication skills
Saat traveling tanpa disadari, ketrampilan sosial dan komunikasi Anda akan terlatih dengan sendirinya. Ketika tersesat, otomatis Anda harus bertanya untuk menemukan jalan kembali. Begitu pula ketika tidak ada satu orang pun yang Anda kenal, mau tidak mau ya harus membuat teman baru dan berkenalan dengan traveler lain atau orang lokal agar perjalanan semakin menyenangkan.
Stress management skills
Ada banyak masalah tak terduga bisa terjadi saat traveling, seperti passpor hilang, ketinggalan pesawat, kehabisan uang, dan lain sebagainya. Nah, hal-hal seperti ini akan mendorong Anda untuk melatih kemampuan mengatasi stress. Anda harus mencari jalan keluarnya karena kalau tidak bisa stuck nggak bisa pulang.
Organization and planning skills
Kalau tidak jago membuat rencana, traveling Anda bisa gagal lho. Skill ini berguna untuk menyusun itinerary dan merancang budget perjalanan
Manajemen waktu
Terlambat sedikit saja ketika traveling bisa ketinggalan banyak momen. Apalagi jika Anda pergi ke negara maju. Bukan hanya momen yang terlewat tapi juga kereta, bus, hingga pesawat. Wah.. maka dari itu, Anda dituntut untuk selalu tepat waktu dan bisa mengaturnya agar tidak tergesa-gesa.
Moms, manfaat ini memang tidak bisa dirasakan secara langsung. Tapi saat Anda kembali bekerja nanti, skill Anda di kantor pasti mengalami peningkatan. Semoga informasinya bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar