Sabtu, 21 Maret 2015

JENIS SEPATU NYAMAN UNTUK KAKI LEBAR

Memilih jenis sepatu tidak hanya berdasarkan model atau warna saja, tetapi yang lebih penting nyaman saat dipakai bahkan seharian beraktivitas. Menemukan sepatu yang nyaman bagi Anda yang memiliki kaki lebar tidak semudah yang dibayangkan.
Namun, Anda tidak perlu pusing, berbekal ide-ide memilih sepatu karya beberapa desainer berikut ini, mudah-mudahan Anda bisa menemukan sepatu yang nyaman dan cantik dikenakan pada kaki lebar.
Lucky Brand Miller
Kebanyakan orang memperhatikan kenyamanan kaki dengan memperhatikan bahan. Oleh karena itu, sebagian besar orang yang memiliki kaki lebar memilih wedges dengan tali yang terlihat cantik dan elegan dikenakan. Wedges dari Lucky Brand hadir dalam warna yang berbeda, sepatu ini sangat nyaman dikenakan para pemilik kaki lebar karena ada banyak ruang di sisi samping untuk kaki Anda bergerak bebas.
Steve Madden Pauli
Sandal dengan desain sederhana namun cukup fleksibel untuk diajak beraktivitas seharian. Jika Anda tipe orang yang enerjik dan butuh sandal yang bisa membuat Anda bebas bergerak dengan mudah ini dia sandal yang tepat.
Alexander McQueen
Meski sandal rancangan Alexander McQueensangat sederhana dengan jenis sandal jepit yang terbuka, justru memberi keleluasaan pada kaki Anda yang lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar