Sabtu, 21 Maret 2015

TIPS SEHAT DARI BERBAGAI NEGARA

Olahraga merupakan kunci utama untuk mendapatkan tubuh sehat. Ternyata setiap negara di dunia ini punya pandangan yang berbeda lho soal olahraga. Ada yang suka basket, sukabaseball, rugby, sepak bola , dan lainnya. Namun, olahraga tidak sebatas itu kok, masih ada yang lainnya yang dapat Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hmm... apa saja ya itu? Ayo cari tahu.
Belanda, Sepeda sebagai alat transportasi utama
Kalau pergi ke Belanda, Anda akan menemui banyak sekali pengguna sepeda di sana. Orang-orang di negeri kincir angin tersebut hanya memakai mobil kalau benar-benar mendesak. Beralih ke Indonesia, sepertinya bepergian memakai sepeda asyik juga ya,Moms. Bebas macet dan Anda juga mendapatkan tubuh sehat dan segar. Yuk mulai beralih pakai sepeda.
Amerika Serikat, Jalan-jalan ke taman
Rutinitas kerja mudah membuat pikiran stress dan badan pegal-pegal. Sebenarnya, cara mengobatinya  cukup mudah, Anda hanya perlu pergi menghirup udara sejuk dan santai sejenak. Di akhir pekan, orang-orang Amerika suka sekali melakukan hal ini. Mereka berjalan-jalan ke taman sambil bermain dengan si kecil, jogging, hingga bersepeda untuk melepas lelah.
Singapura, Trail walk
Di Singapura ada banyak jalan yang terbuat dari batu-batu sungai. Tidak jarang, Anda akan melihat banyak orang berjalan di atasnya tanpa menggunakan alas kaki. Aktivitas ini dapat membantu meningkatkan keseimbangan, koordinasi, dan membantu membangun kekuatan inti dalam tubuh. Hebat ya? Lewat satu aktivitas kecil saja ada banyak manfaat yang bisa didapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar