Sabtu, 21 Maret 2015

3 HAL UNIK TENTANG PARFUME

Siapa yang tak mengenal parfum? Bahkan mungkin bagi seorang wanita, parfum merupakansahabat setia yang tidak boleh tertinggal di dalam tas. Maklumlah, parfum sangat cocok diandalkan untuk mengusir bau badan dan bau keringat setiap saat.
Tapi, tahukah Anda, di balik aroma parfum yang Anda miliki terselip hal-hal unik yang mungkin belum Anda ketahui. Nah, agar tidak semakin penasaran, yuk kita cari tahu ulasannya di bawah ini ya..
Aroma parfum membangkitkan semangat
Perancis tidak hanya dikenal sebagai kota mode namun juga menjadi kotaparfum yang sangat terkenal. Begitu banyak aroma parfum yang diciptakan sehingga membuat pembeli pusing. Di Perancis para pecinta parfum bisa menemukan semua aroma parfum yang diinginkan, termasuk ada aroma yang bisamembangkitkan semangat seperti aroma citrus, jeruk, atau aroma vanilla.
Penerapan
Jangan menerapkan parfum terlalu banyak, cukup 2-3 kali semprot di bagian yang tepat. Dan jangan lupa berikan pelembap pada kulit sebelum menerapkan parfum agar aroma parfum bisa bertahan lama.
Osmothèque
TheOsmothèqueterletakdiVersailles, Perancis. Osmotheque berasal dari dua kata yaitu ‘osme’ dan ‘theque’ yang berasal dari bahasa Yunani kuno. ‘Osme’ berarti aroma dan ‘theque’berarti pustaka. The Osmothèquemerupakan salah satu perpustakaan parfum yang terbesar di dunia. Mencakup sekitar 30.000 parfum dalam formula asli. Anda bahkan bisa menemukan parfum yang dipakai para tokoh dunia seperti Napoleon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar