Sabtu, 21 Maret 2015

ALASAN WANITA INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN

Menjadi hal wajar jika setiap wanita menginginkan tubuh yang ideal. Selain alasan penampilan, berat badan proporsional juga bermanfaat positif pada kesehatan. Sebelum menerapkan program ini, ada baiknya Anda mengetahui alasan tepat untuk melakukannya.
Obesitas
Istilah yang satu ini pasti telah akrab di telinga masyarakat. Banyak wanita merasa tidak percaya diri saat memiliki berat badan tidak ideal. Bermasalah dengan penampilan, juga sering mengalami gangguan kesehatan. Terancam beragam penyakit seperti darah tinggi, diabetes dan serangan jantung. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menerapkan diet jika memang berat badan sudah sangat berlebih.
Atletik
Para atlet olahraga seperti renang, menari dan senam seringkali menerapkan program ini. Mereka memang dituntut memiliki tubuh ideal dan tidak boleh kelebihan berat badan. Dikutip dari KisdHealth, ini bisa membantu meningkatkan performa para atlet tanpa menggunakan suplemen. Terbiasa olahraga dan menjaga pola makan setiap harinya juga membuat tubuh mereka jauh lebih sehat.
Penampilan
Terutama bagi Anda yang bekerja di bidang public relation sehingga harus bertemu dengan banyak orang, pasti penampilan jadi hal utama. Oleh karena itu, diet menjadi salah satu opsi utama yang harus diterapkan. Namun ingat, jangan melakukannya secara berlebihan bahkan hingga super kurus. Yang ada penampilan jadi terlihat aneh dan terserang masalah kesehatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar