Sabtu, 21 Maret 2015

IDE IDE MAKE UP UNTUK LIBURAN

Setelah menjalani kesibukan dan aktivitas yang padat, Anda pasti membutuhkan liburan untuk sekedar me-restart  pikiran agar bisa kembali segar saat bekerja. Seperti tubuh Anda, wajah dengan riasan yang monoton juga membuat bosan yang memandang.
Jadi, tak ada salahnya ketika liburan, ambil lipstik merah di jajaran koleksi untuk memberi warna baru pada make up Anda. Yuk, lihat ide-ide make up cantik yang bisa Anda pertimbangkan saat liburan.
Bibir Merah
Make up untuk pergi berlibur yang menggambarkan suasana hati Anda sedang cerah berbinar adalah lipstik warna merah. Jangan ragu untuk memakai lipstik yang terang sebab tidak ada orang yang akan menghakimi atau membicarakan Anda seperti suasana di kantor ketika Anda mengenakan make up yang tebal.
Shimmering
Demikian pula untuk urusan eyeshadow. Anda bisa membawa serta peralatan makeup yang selama ini Anda simpan untuk acara-acara khusus. Eyeshadow yang terdapat glitter atau efek berkilau akan memberi sentuhan baru pada makeup Anda. Anda juga bisa menerapkan glitter pada tulang pipi atau lipstik Anda.
Bulu mata bervolume
Agar mata tampak lebih pop dan terbuka, cobalah mengenakan bulu mata palsu beberapa lapisan atau menggunakan maskara tebal.
Pipi cherry
Pipi merah seperti buah cherry akan membuat make up Anda semakin sempurna. Wajah Anda akan terlihat lebih segar dan menutupi ketika mungkin Anda lelah atau mengantuk. Gunakan blush on krim atau serbuk dalam warna pink maupun berry agar pipi terlihat merah alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar