Sabtu, 21 Maret 2015

TRIK MUDAH BIKIN EYELINER BERSAYAP

Hm… mau cantik tapi kok susah ya? Apalagi kalau Moms tidak terlalu suka berdandan seperti memakai eyeliner misalnya. Alat kosmetik yang satu ini memang perlu keterampilan tangan khusus untuk menerapkan dengan sempurna, jika tidak terkadang hasilnya menjadi belepotan dan banyak noda eyeliner cair di sekitar kulit mata. Oh no… riasan jadi kurang sempurna kan…!
Tapi, tenang saja, Moms. Hal itu enggak akan terjadi lagi, jika Anda mengikuti beberapa trik mudah untuk membuat eyeline bersayap atau winged eyeline berikut ini:
Selotip
Ide ini berasal dari saat melihat tukang cat dinding. Yap, agar hasilnya tidak belepotan, selotip bisa menjadi jalan pintas yang ringkas. Caranya, tempelkan selotip pada area yang diinginkan untuk membuat garis bersayap. Setelah itu, silakan mengaplikasikan eyeliner, setelah kering, tarik selotipnya. Voilaa… garis mata bersayap sukses…!
Sendok
Ambil sendok di dapur untuk dijadikan peralatan makeup, Moms. Pertama buat lengkungan mengikuti sudut sendok untuk membuat garis bersayap, kemudian isi dengan eyeliner agar tidak belepotan. Mudah kan?
Kartu nama
Alat bantu yang bisa dipakai untuk membuat mata bersayap selain selotip dan sendok adalah kartu nama. Kertas bahan kartu nama biasanya keras dan kaku jadi bisa dijadikan alat sederhana untuk membuat garis bersayap dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar