Sabtu, 21 Maret 2015

3 TIPE SEPATU BERDASARKAN HEELS

Bagi para penggemar sepatu bertumit, pasti tidak asing lagi dengan beberapa jenis sepatu yang ada di pasaran, seperti stilettos, wedges, dan kitten heels. Berdasarkan ukuran tinggi dan pendek tumit, Anda bisa menentukan sendiri kenyamanan sepatu yang Anda pilih.
Meski memakai sepatu bertumit tinggi membutuhkan keahlian dan keterampilan khusus untuk melangkah, tapi cukup banyak perempuan yang tergila-gila dengan sepatu tumit tinggi hingga ada mengoleksi sampai berjumlah ribuan. Berikut 3 jenis sepatu berdasarkan heelsyang mudah-mudahan cocok untuk Anda.
Stilettos
Sepatu tinggi menjulang ini memberi ilusi kaki yang panjang dan ramping bagi siapa saja yang memakainya. Sayangnya, tidak banyak perempuan yang betah menggunakan sepatu ini hingga seharian. Padukan sepatu tumit tinggi dengan skinny jeans untuk gaya kasual dengan kesan kaki yang seksi dan panjang.
Wedges
Tumit rata memudahkan Anda dalam melangkah meskipun memiliki ukuran tinggi beberapa centimeter. Wedges mampu memberikan kesan serupa dengan stilettos yaitu kaki yang panjang tetapi kelebihannya adalah membuat Anda lebih mudah melangkah.
Kitten Heels
Jika Anda mengharapkan tampilan yang super feminine, maka Anda tidak boleh melewatkan sepatu kitten heels. Di samping itu, sepatu jenis ini sangat cocok untuk dikenakan pada pesta pernikahan, dengan gaya semi formal dan kasual namun tidak terlalu melelahkan seperti memakai stiletto.
Pastikan kenyamanan Anda dalam berbusana berada di atas segala-galanya. Untuk apa Anda menyakiti diri sendiri hanya demi kecantikan? Semoga Anda bisa menemukan sepatu yang cocok untuk Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar