Sabtu, 21 Maret 2015

CARA MUDAH MERAWAT TAPLAK

Meja makan akan terlihat semakin cantik dengan hiasan taplak meja diatasnya. Selera makan juga akan meningkat ketika melihat taplak cantik dan penataan yang sempurna. Sayangnya, household item yang satu ini mudah sekali terkena berbagai macam noda, seperti saus, kuah sup, wine, hingga lelehan lilin. Wah.. bagaimana ya cara mengatasinya? Simak kiat-kiat perawatan taplak meja berikut ini yuk.
Perlakukan dengan lembut
Sebagian besar taplak meja terbuat dari kain yang lembut dan halus, jadi Anda harus merawatnya dengan hati-hati agar tampilannya tetap cantik. Sebisa mungkin jangan mencuci taplak meja bersamaan dengan pakaian lainnya untuk menghindari gesekan yang terlalu keras dan mencegah teksturnya berubah. Gunakan sikat dengan bulu-bulu halus untuk mengangkat nodanya dan tambahkan pewangi pakaian Molto untuk keharuman tahan lama yang dapat meningkatkan energy positif dari keluarga.
Molto Perfume Essence
menjadikan acara makan keluarga menjadi lebih berkesan karena wewangian esensi bunga. Keharuman bunga Perancis ini juga dapat mempererat hubungan Anda dengan anggota keluarga. Aroma parfum Molto Perfume Essence akan selalu diingat anggota keluarga kapan dan di manapun mereka berada.
Stain removal
Hampir semua noda yang menempel di taplak meja adalah noda makanan. Mulai dari saus hingga sari buah yang tumpah di permukaannya. Sebelum mencuci, rendam dulu taplak meja Anda selama beberapa menit dalam air dingin agar serat kainnya melonggar dan noda bisa terangkat dengan mudah.
Untuk noda berminyak seperti butter, mentega, atau selai kacang, tambahkan baking soda untuk menghilangkan bekasnya. Pilihan metode mencucinya terserah Anda, bisa handwashatau mencuci dengan mesin cuci.  Oh ya, keringkan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung agar taplak meja Anda tetap cantik dan lembut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar