Sabtu, 21 Maret 2015

TREND FITNESS 2015

Meskipun pergantian tahun  sudah lewat lama, tapi tidak ada salahnya untuk membahas trend-trend yang akan terjadi di 2015. Nah, kali ini Molto akan memberikan ulasan fitness yang bakal hits di tahun kambing ini. Penasaran?
What’s old is new again
Bukan hanya fashion yang bisa membuat trend oldiest, jadi hits kembali. Dalam dunia olahraga, latihan seperti squad jumplunges, push up, dan sit up akan kembali booming. Jika dibandingkan dengan latihan yang menggunakan alat-alat mewah nan berat,  keempatnya lebih efektif dan nggak perlu keluar banyak biaya. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Di minggu pagi, saat si kecil asyik bermain car free day, Anda bisa melakukannya sembari mengawasi si kecil yang sibuk dengan roller bladenya.
Back to outdoor
Sebenarnya, mulai tahun lalu, kegiatan outdoor mulai banyak digandrungi anak muda.Moms, walaupun sudah memiliki si kecil, Anda nggak boleh kalah dong. Di akhir pekan, ajak ayah dan si kecil untuk bersepeda yuk. Rutenya bisa ke kebun teh, taman bunga, hutan kota, atau tempat-tempat yang masih alami. Aktivitas back to nature seperti ini bagus lho untuk kesehatan jantung Anda. Udara segar yang bebas polusi akan membantu membuang semua stress dan membuat badan lebih fresh.
Gadget era
Teknologi yang semakin pesat membuat banyak produsen gadget memproduksi alat-alat praktis yang bisa membantu Anda berolahraga. Tengok saja Fitbit dan gadget olahraga lainnya yang menyediakan fitur penghitung jarak, pembakaran kalori, hingga GPS. Wah.. keren sekali ya. Selain itu, banyak juga aplikasi fitness yang dapat dipasang di smartphonedan bisa digunakan ketika Anda malas memakai gadget khusus olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar