Sabtu, 21 Maret 2015

LANGKAH CERDAS MILIKI BIBIR CANTIK

Jika ingin memiliki bibir yang indah, maka rajinlah melakukan perawatan. Tak perlu melakukan operasi, karena Anda hanya perlu melakukan langkah cerdas yang berikut ini.
Lipbalm
Mulailah dengan melakukan perawatan dasar agar tampilan bibir makin indah. Oleskan lipbalm pada malam hari sehingga esok harinya kondisinya jadi lebih lembut. Fungsinya adalah untuk memperbaiki karakteristik kulit sekaligus membuatnya tidak pecah-pecah.
Keep it clean!
Jangan pernah membiarkan sisa lipstik begitu saja dan langsung tertidur. Selain membuat kondisinya makin kering, ini juga berbahaya. Pastikan selalu memakai baby oil dan kapas setiap kali hendak mandi. Ini membantunya jadi lebih segar dan merah.
SPF yes!
Bukan hanya kulit saja yang harus dilindungi, tapi juga bibir. Berikan perlindungan optimal dengan mengaplikasikan lipbalm atau lipstik dengan kandungan sunscreen yang sangat baik. Ini mencegah warnanya jadi kehitaman, sekaligus menjaganya tetap lembut.
Gunakan lip liner
Bantuan lip liner mampu memberikan sentuhan alami pada bibir saat lipstik dipulaskan. Ini membuat kondisinya jadi lebih penuh sempurna, terutama pada bibir asimetris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar