Minggu, 15 Maret 2015

FILM FIFTY SHADES OF GREY

Film Terbaru “Fifty Shades Of Grey” merupakan film terbaru 2015, film ini mengusung genre Drama dengan dipadukan unsur romantis. Film “Fifty Shades Of Grey” ini dibintangi oleh Jamie Dornan, Dakota Johnson, Rita Ora, Luke Grimes, Maria Gay Harden, Eloise Mumford, Jennifer Ehle, Victor Rasuk, Max Martini, Dylan Neal, Callum Keiht Rennie.

Film “Fifty Shades Of Grey” ini menceritakan kisah cinta antara seorang mahasiswi dengan seorang pria yang tamapan yang merupakan seorang miliarder. Film “Fifty Shades Of Grey” di sutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dan diproduseri oleh Michael De Luca, Dana Brunetti, E.L James. Film Produksi Focus Features ini tayang dengan durasi 125 menit, film drama romantis terbaru “Fifty Shades Of Grey” akan tayang perdana pada 13 Februari 2015 di Bioskop.

INFORMASI FILM TERBARU “FIFTY SHADES OF GREY” 2015

  • Judul : Fifty Shades Of Grey
  • Tanggal Rilis Perdana : 13 Februari 2015
  • Genre : Drama, Romantis, Erotic
  • Sutradara : Sam Taylor-Johnson
  • Produser : Michael De Luca, Dana Brunetti, E.L James
  • Produksi : Focus Features
  • Durasi : 125 Menit
  • Rating : Remaja (R)
  • Pemain : Jamie Dornan, Dakota Johnson, Rita Ora, Luke Grimes, Maria Gay Harden, Eloise Mumford, Jennifer Ehle, Victor Rasuk, Max Martini, Dylan Neal, Callum Keiht Rennie.

SINOPSIS FILM TERBARU “FIFTY SHADES OF GREY” 2015

Film Terbaru “Fifty Shades Of Grey” 2015 bercerita tentang seorang mahasiswa sastra bernama Anastasia Steele (Dakota Johnson) berusia 22 tahu, dia tinggal bersama temannya Kate Kavanagh (Eloise Mumford) suatu ketika Anastasia membantu temannya Kate untuk mewawancarai Christian Grey (Jamie Dornan), dia adalah seorang miliarder berusia 27 tahun.


Grey sendiri merupakan sosok pria yang sempurna, tampan dan cerdas dia juga memiliki sifat yang suka mengintimidasi. Sedangkan Anastasia sendiri merupakan seorang wanita yang lugu dan polos yang ternyata diam-diam memiliki perasaan suka pada Grey. Meski Grey memliki kekayaan dan dan segalanya ternyata dia juga menyukai sosok Anastasia. Mereka pun menjalin hubungan, namun setelah mereka bersama, Anastasia mengetahui sebuah rahasia di balik sisi kesempurnaan Grey.
Lalu bagaimana kisah cerita film terbaru “Fifty Shades Of Grey” 2015 selanjutnya ? Pensaran ? Tonton Film “Fifty Shades Of Grey” 2015 yang tayang perdana 13 Februari 2015 di Bioskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar