Sabtu, 21 Maret 2015

3 HAL YANG MERUSAK HUBUNGAN

Rutinitas yang padat membuat waktu bersama hubby sedikit terganggu. Hal ini bisa menyebabkan merenggangnya suatu hubungan, Moms. Kalau tidak segera diatasi, bisa-bisa ikatan itu rusak dan sulit untuk dibenahi lagi. Nah, berikut ini ada 3 hal yang kelihatannya sepele tapi kalau tidak segera dihentikan bisa merusak hubungan. Anda penasaran? Cek disini yuk!
Mendominasi Hubungan
Dari hal besar hingga yang sepele dalam pasangan, Anda akan selalu merasa ada yang salah. Mulai dari pakaian yang dipakainya hingga perilakunya harus Anda koreksi. Lama kelamaan, Anda mulai mendikte cara berpakaiannya, jam berapa dia harus pulang dan apa yang harus dikatakannya jika berhadapan dengan orang lain. Moms, Anda tidak perlu mendominasi hubungan hingga sedetil itu. Pasangan akan merasa tertekan dan tidak nyaman lagi berada di dekat Anda. Bersikaplah sewajarnya pada pasangan, jangan berusaha mengubah hal yang tidak perlu tanpa meminta pendapatnya. Lebih baik, diskusikan dulu untuk mendapatkan keputusan yang tepat dan tidak merugikan banyak pihak.
Tidak mengingat peristiwa penting
Lupa adalah hal yang wajar, tapi kalau lupa dengan ulang tahun pasangan? Wah.. bisa-bisa hubungan Anda berada diambang keretakan. Meskipun terdengar sepele, mengingat peristiwa penting dalam rumah tangga itu membuat hubungan Anda semakin lengket lho. 
Pasangan bisa marah atau bahkan kecewa karena orang yang dicintainya sama sekali tidak mengingat hari spesialnya. Kalau sudah begini, segera berikan dia kejutan. Bisa juga dengan memberikan keharuman esensi bunga pilihan dari pewangi pakaian Molto. Dengan kandungan esensi parfum mewah murni hampir 2,5%, Molto memiliki wewangian khas keharuman bunga Perancis untuk Anda yang ingin tampil wangi esensi bunga sepanjang hari. Formula encapsulated perfume di dalamnya juga membuat pakaian segar tahan lama sehingga ketika pasangan menghirup aromanya, moodnya akan kembali baik.
Overthinking
Membuat banyak rencana itu bagus, tapi hal tersebut bisa jadi buruk kalau Andaoverthinking. Pasangan nggak begitu menyukai sifat ini, Moms.Jika Anda tidak berusaha menguranginya, bisa-bisa pasangan menjauh lho. So, stop this habit right now!
Ada pepatah yang bilang, relationship aren’t perfect. Perfection is when you and i can go through anything and still stand strong together. Semoga informasinya bermanfaat ya! (aws/dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar