Sabtu, 21 Maret 2015

TRIK BERBUSANA SAMARKAN PERUT BUNCIT

Pakai mid-rise jeans
Model low-rise jeans, yaitu celana sepinggul akan membuat perut terdesak ke atas dan meluber tepat di atas kancing celana. Celana ini cocok bagi mereka yang perutnya rata. Namun bagi Anda yang ingin menyamarkan perut, sebaiknya pilih celana yang mid-rise jeans, yaitu celana yang sepinggang. Paling tidak perut Anda akan tersembunyikan di dalam celana sehingga memberikan efek yang lebih langsing.
Pakai wrap dress
Coba pakai pakaian model wrap dress flowery yang wangi esensi bunga. Gaun ini akan memusatkan perhatian ke bagian terkecil pada area tengah tubuh Anda dan menciptakan sosok jam pasir bagi Anda yang sebenarnya memiliki sedikit lemak perut.
Kenakan atasan panjang dan bergelombang
Atasan yang panjang dan bergelombang adalah teman Anda ketika mencoba untuk menyembunyikan perut. Tunik merupakan pilihan terbaik karena kainnya akan jatuh ke dada dan paha Anda, bukannya ke perut.
Tambahkan cardigan ke dalam koleksi baju Anda
Cardigan adalah pilihan sempurna untuk menyembunyikan perut Anda. Caranya, Anda bisa memakainya dengan kancing terbuka untuk menyembunyikan perut Anda dari samping. Atau Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang pada cardigan Anda untuk menambahkan ilusi pinggang yang lebih ramping. Tampilan ini cocok dipakai para Moms yang bekerja di kantor.
Pakai kain yang stretch
Legging merupakan salah satu contoh kain melar yang tidak mendorong perut Anda keluar. Pasangkan dengan tunik dan Anda tidak akan terlalu memusingkan perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar