Sabtu, 21 Maret 2015

KENALI BENTUK TUBUH ANDA

Pada dasarnya, setiap orang memiliki karakteristik bentuk tubuh yang berbeda-beda. Ini sering diibaratkan dengan buah apel, pir, persegi jam pasir atau si gitar Spanyol. Lalu, apa sja ciri-cirinya ya? Keep reading, Moms.
Si Buah Apel
Umumnya bentuk tubuh ini memiliki ukuran bagian tubuh atas yang lebih besar dan lebar dari bagian tubuh bawah. Hal inilah yang sering membuat pemiliknya merasa tak percaya diri. Namun, Anda bisa memadukannya dengan busana high-cut, yang bisa menyamarkan sekaligus menyeimbangkan dengan tubuh bagian atas.
Si Buah Pir
Bentuk tubuh yang ini seringkali disimbolkan seperti segitiga atau lonceng. Biasanya pemiliknya memiliki ukuran tubuh atas lebih kecil dibandingkan bawah. Namun, ini juga diiringi dengan pinggul, paha dan kaki yang lebar. Untuk menyiasatinya, pilihlah rok high cut di bawah lutut dan atasan yang colorful.
Si Jam Pasir
Pemiliknya memiliki bentuk tubuh berlekuk bagian kurva, ibaratnya seperti Gitar Spanyol. Namun, Anda juga harus rajin membentuknya dan tetap olahraga karena ini juga rentan mengalami kenaikan berat badan.
Tipe Persegi
Bisa dikatakan ini adalah bentuk tubuh yang atletis. Anda cenderung memiliki lekukan tubuh yang sangat minim. Jika ingin lebih berbentuk, Anda bisa memakai peplum dress untuk menciptakan pinggul yang lebih manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar