Sabtu, 21 Maret 2015

NASIHAT MODE BERHARGA DARI PARIS

Mendapatkan nasihat dari orang yang tepat akan menambah pengalaman serta wawasan kita tentang mode dan selera busana. Jika Anda mencari beberapa saran tentang tata cara berpakaian yang tepat, tentu saja Anda perlu menengok beberapa saran dari para wanita Perancis alias kota mode.
Setiap wanita Perancis selalu terlihat cantik dan modis dalam penampilan, lalu apa saran yang bisa Anda ikuti dari selera mode mereka? Ini dia ulasan lengkapnya, Moms...
Meniru gaya yang tepat
Mencontoh nilai-nilai positif tentu saja sah untuk dilakukan. Misalnya saja jika Anda ingin mengenakan konsep tampilan klasik yang menawan. Tampilan klasik tidak akan mati gaya sepanjang tahun lagipula Anda cukup memakai aksesoris yang minimal, dan menambahkan sepatu hitam atau potongan rambut simpel. Cobalah atasan monokrom bergaris dipadu dengan rok pensil yang chic untuk gaya klasik yang super stylish.
Gaya santai
Ada kalanya wanita Perancis mengenakan busana yang santai seperti celana jeans untuk sekedar jalan-jalan ke kota. Ide yang bisa Anda tiru, pilihlah boyish jeans yang tepat kemudian pasangkan dengan kemeja atau blus. Sertakan tas tote besar untuk menyimpan barang-barang bawaan Anda. Lalu, sempurnakan dengan sepatu tumit atau flat. Mudah kan?
Vintage
Meski mengadopsi gaya jaman baheula, tetapi gaya vintage selalu berhasil membuat wanita Perancis terlihat cantik dalam gaya kuno. Misalnya tote bags dengan warna memudar atau dari bahan karung. Aksesori dari manik-manik kayu untuk gaya vintage plus etnik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar