Sabtu, 21 Maret 2015

CARA ALAMI TANGANI JERAWAT PUNGGUNG

Sebagian besar orang pernah mengalami jerawat di sekitar punggung, dada dan bahu. Pastinya ini akan menggangu penampilan, apalagi bagi seorang wanita yang sering tampil dengan busana-busana backless.
Tenang saja, jerawat di punggung bisa diatasi dengan mudah. Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan dokter agar memastikan perawatan kulit tersebut aman. Namun, jika Anda ingin mencoba perawatan kulit secara alami, silakan cek trik-trik perawatan kulit sebagai berikut...
Cuka sari apel
Apel mengandung berbagai vitamin dan antioksidan untuk mengusir masalah kulit seperti jerawat. Caranya, ambil sedikit kapas atau cotton bud, kemudian teteskan cuka sari apel sedikit di atasnya untuk mengolesi bagian punggung yang terdapat jerawat. Kemudian diamkan sekitar 10 menit. Tadaaa... jerawat pun lenyapp...
Sabun belerang
Anda juga bisa memakai sabun alami dari bahan belerang untuk mengusir masalah kulit berjerawat maupun gatal-gatal. Minyak belerang yang mengandung sulfur sangat dianjurkan untuk mengurangi aneka masalah kulit.
Garam
Perlu diingat, jika Anda memiliki kulit sensitif sebaiknya mencoba sedikit pada kulit untuk mengetahui efeknya apakah menimbulkan reaksi alergi atau tidak. Lulur dengan garam dapat meredakan sakit atau nyeri pada punggung sekaligus menghilangkan jerawat. Hanya saja, jangan melakukan setiap hari karena dapat menghilangkan minyak alami tubuh sehingga kulit mudah kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar