Sabtu, 21 Maret 2015

MANFAAT LIDAH BUAYA

Manfaat Minum Jus Lidah Buaya
Mengonsumsi jus lidah buaya setidaknya ½ cangkir setiap harinya dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Ini juga membantu memperkaya persediaan material pembangun untuk memproduksi dan memperbaiki kesehatan kulit. Bahan alami ini ternyata juga bisa membantu melawan efek penuaan lho.
Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Perawatan Jerawat Dan Kulit Berminyak
Setiap harinya, kulit akan diterpa oleh udara kotor, polusi, debu, make up dan kotoran lainnya. Jika tidak dirawat dengan benar, ini bisa memperbesar kemungkinan munculnya jerawat. Gunakan saja lidah buaya sebagai bahan membuat perawatan wajah. Ph pada bahan alami ini mampu mengembalikan keseimbangan kulit, sekaligus mengangkat kotoran jadi lebih optimal.
Cara perawatannya juga cukup mudah, yaitu campurkan jus lidah buaya dengan air ditambah essential oil yang efektif menenangkan. Anda juga bisa menggunakannya sebagaifacial mist yang menyegarkan setiap harinya.
Wah.. Sekarang Anda menjadi jauh lebih cantik bukan? Mau pakai item fashion apapun juga Anda jauh lebih percaya diri. Tapi ingat, kondisinya juga harus bersih dan wangi segar tahan lama. Cuci baju Anda memakai pewangi pakaian Molto aroma essence. Bisa dibayangkan, aroma parfum dengan keharuman bunga Perancis yang keluar dari pakaian Anda begitu menyegarkan. Bukan hanya untuk merawat kain sutra lho, pewangi pakaian terbaik ini juga bisa untuk pengharum baju muslim serta pewangi baju pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar