Sabtu, 21 Maret 2015

PERAWATAN RAMBUT YANG PERLU DI HINDARI

Rambut adalah mahkota wanita yang selalu dijaga keindahannya. Tetapi oh tetapi, tanpa disadari terkadang dalam perawatan rambut Anda justru merusak kesehatan akar rambut karena menggunakan metode yang kurang tepat.
Demikian halnya dengan para wanita Perancis yang terkenal super cantik. Rambut dan wajah mereka tampak cantik alami tanpa makeup berlebihan. Pantas jika Perancis dijuluki sebagai kota kecantikan dan mode. Anda pun bisa mengintip bagaimana para wanita Perancis merawat rambut dengan menghindari beberapa perawatan ini:
Mewarnai rambut
Tampil alami tentu lebih baik. Meskipun Anda ingin menambah sentuhan baru pada gaya rambut atau menutup uban, usahakan agar menghindari mewarnai rambut agar akar rambut tidak mudah patah.
Alat pengering rambut
Alat pengering rambut bisa menyebabkan kerontokan karena kulit kepala menjadi lebih kering. Gunakan saja handuk  atau kipas angin untuk mengeringkan rambut secara alamiah.
Keramas setiap hari
Biarkan bahan-bahan pada sampo rambut Anda meresap setelah keramas. Mencuci rambut setiap hari hanya akan membuat rambut Anda mudah patah.
Rambut basah
Wanita Perancis sebisa mungkin menghindari pergi ke luar rumah dengan rambut yang masih basah. Lebih baik cuci rambut Anda di malam hari dan bukan di pagi hari. Rambut yang masih basah justru akan semakin mudah mengikat debu, kotoran sehingga rambut malah mudah berketombe.
Setiap wanita yang ingin memiliki rambut indah sebaiknya hindari perawatan rambut di atas ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar