Sabtu, 21 Maret 2015

CARA SEMPROTKAN PARFUM YANG BENAR

Setiap wanita pasti menginginkan agar parfum mewah yang sudah dibeli bisa memberikanaroma parfum yang memberikan keharuman sepanjang hari. Hal ini tidak hanya tergantung pada esensi parfum yang digunakan, tetapi juga bagaimana cara Anda memakaiparfum mahal favorit Anda.
Jadi, agar tidak sia-sia sudah membeli parfum mahal dengan keharuman bunga Perancis, mari kita simak hal-hal penting berikut ini, Moms…
2-3 kali semprot
Moms, agar keharuman sepanjang hari bisa terwujud, tidak perlu terlalu banyak menyemprotkan parfum ya. Cukup semprotkan 2-3 kali, pada bagian tubuh yang tersembunyi seperti bagian belakang leher atau lutut, agar aromanya tahan lama.
Bagian tubuh
Ada 3 titik untuk menjaga aroma tahan lama dari parfum mewah agar keharuman dapat terjaga sepanjang hari. Pergelangan tangan, di belakang telinga dan di belakang lutut. Cobalah untuk menyemprotkan parfum mewah Anda ke udara, lalu berjalan melewatinya. Dijamin esensi parfum akan menempel dengan keharuman tahan lama.
Campurkan
Tidak masalah jika Anda ingin mencampur aroma esensi parfum tertentu dengan parfummewah Anda. Terkadang cara ini bisa menyatu dengan baik untuk menghasilkan aroma tahan lama sesuai yang Anda inginkan. Cari keharuman tahan lama yang Anda cari dengan sering bereksperimen dengan esensi parfum yang Anda miliki ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar