Sabtu, 21 Maret 2015

TENTANG AKSESORIS

seberapa penting sih aksesoris untuk penampilan Anda? Banyak sekali aksesoris yang ada di pasaran. Mulai dari tas, sepatu, jam tangan, gelang, kalung, anting, scarf, dan lain sebagainya.
Memadukan aksesoris dengan pakaian pastinya akan membuat penampilan Anda makin cantik dan istimewa. Maka dari itu, ada baiknya untuk tidak sembarangan dalam memilih aksesoris.
Jangan belanja aksesoris secara random
Belanja tanpa tujuan malah akan menghabiskan banyak uang. Saat berbelanja aksesoris, pilih yang benar-benar Anda butuhkan. Percumakan kalau sudah beli banyak ternyata Anda sudah punya model yang sama di rumah? Jadi sebelum belanja, coba bikin list dulu apa saja model sepatu, tas, atau aksesoris lainnya agar saat belanja Anda bisa membeli model terbaru atau model-model unik lainnya.
Sesuaikan dengan style Anda
Perlu diketahui kalau terkadang barang vintage itu tidak cocok ketika dikenakan bersamaan dengan sesuatu yang glamour dan modern banget. Jika ingin tampil vintage, sekalian sajadress to kill mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Tapi kalau Anda termasuk orang yang suka mix and match banyak style, ya boleh-boleh saja. Tidak ada yang bisa membatasi Anda untuk tampil chic dan cantik.
Prioritaskan
Pilih aksesoris yang benar-benar Anda butuhkan. Dengan begitu koleksi Anda akan bertambah dan terpakai semuanya. Cocokkan juga dengan pakaian di lemari Anda yang telah dicuci dengan pewangi pakaian Molto agar mendapatkan warna yang pas dan tidak terkesan aneh ataupun ketinggalan jaman.
Aksesoris akan menjadi pelengkap yang cantik kalau Anda pandai memilih dan memadu-padankannya. Semoga informasinya bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar