Sabtu, 21 Maret 2015

CARA MENCUCI SWEATER BERBAHAN WOOL

Sweater nenek yang berbahan dari wool, aman nggak sih jika dicuci menggunakan mesin cuci? Hmm, jika dicuci secara manual, beratnya itu lho, PR banget bagi seorang super Moms. Wool adalah jenis kain yang sedikit berisiko saat cuci baju, karena jika sampai kurang tepat dalam mencuci maka serat terbaiknya akan mudah rusak.
Tapi Moms, jenis sweater wool bisa saja kok dicuci menggunakan mesin cuci, asalkan dengan cara yang tepat. Terutama, penggunaan detergennya jangan sampai menggunakan detergen laundry yang dapat merusak serat wool. Untuk memberikan perlindungan pada sweater, gunakan saja mesh bag ukuran besar. Cara ini efektif melindungi serat wool dari mesin cuci. Putar dengan mode "gentle" dan cuci selama 10-15 menit.
Setelah itu, gunakan pewangi pakaian terbaik agar sweater nenek memiliki aroma parfum dan keharuman tahan lama. Pilihan yang tepat bisa jatuh pada Molto All-in 1 yang memiliki formula lengkap untuk memberikan keharuman bunga Perancis dan merawat rajutan kain wool pada sweater nenek. Cukup rendam sweater dengan 1 takar tutup botol Molto All-in 1 selama 10 menit, keharumannya akan meresap pada pakaian jadi segar sepanjang hari.
Untuk mengeringkannya, tidak masalah kok jika memakai dryer. Tapi, pastikan sweater masih terbungkus mesh bag ya. Putar saja dryer dengan setting 5 menit, lalu angin-anginkan di bawah paparan matahari. Kain wool yang berat sering kali menjadi masalah saat mencucinya. Tapi, kini Anda sudah tahu kan cara mencuci yang tepat? Semoga berhasil ya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar