Sabtu, 21 Maret 2015

MELIHAT KEPRIBADIAN DARI GAYA RAMBUT

Ternyata, tidak hanya garis wajah yang bisa memberitahu tentang kepribadian seseorang. Jean Haner, penulis The Wisdom of Your Face mengungkapkan kalau hairstyle juga bisa menjadi petunjuk bagaimana personality Anda sebenarnya.  Mau tahu Moms?
Rambut merah
Orang-orang dengan memilki rambut atau dicat merah merah memiliki personality yang menyenangkan. Mereka gemar bereksplorasi dan mencoba-hal-hal baru, gampang bosan, dan punya selera humor yang baik. Namun di balik itu semua, orang berambut merah juga pemalu dan takut pada penolakan.
Rambut keriting
Jean Haner mengatakan, pemilik rambut keriting memiliki kepribadian yang tenang dan cepat dalam bertindak. Sebagian besar punya sifat kuat seperti kepemimpinan, wawasan yang luas, dan ekspresif. Sayangnya, si rambut keriting sulit untuk fokus dengan suatu hal untuk waktu yang lama dan bisa menjadi seorang drama queen yang hebat.
Rambut bergelombang tebal
Orang-orang yang memilki rambut ini biasanya memiliki energi yang tinggi, kemauan yang kuat, sangat emosional, dan sensitif. Kadang, mereka lebih suka diam daripada harus berusaha mengeluarkan isi pikirannya. Nilai plusnya adalah, si rambut gelombang tebal adalah orang-orang yang kreatif dan inovatif sehingga kepalanya selalu dipenuhi dengan ide-ide yang menakjubkan.
Rambut super pendek
Potongan rambut super pendek a la Demi Moore sempat jadi trend di kalangan remaja hingga Mommies. Jika Anda punya hairstyle seperti ini, berarti Anda tidak ingin ribut dengan hal-hal nggak penting dalam hidup, berani tampil beda dan menunjukkan diri yang sebenarnya.
So, yang mana nih gaya rambut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar