Sabtu, 21 Maret 2015

UNIKNYA MODEL STREETSTYLE

Wanita Perancis terkenal akan kecantikan dan kepandaian saat memadukan busana. Tak heran jika kota Paris dijuluki sebagai kota mode. Meski banyak rumah mode berada di negara ini, namun tidak semua wanita Perancis senang bergaya feminin mengikuti tren di pasar.
Beberapa wanita Perancis senang berkreasi dalam memadukan gaya busana dan memilih gaya santai ala jalanan alias streetstyle. Jika Anda ingin tampil menakjubkan dengan paduan busana berkonsep streetstyle, ini dia yang perlu Anda perhatikan.
Hitam dan hitam
Busana warna hitam benar-benar membuat Anda kelihatan menonjol dengan cara yang sangat sederhana. Bahkan, membuat tubuh lebih langsing. Warna netral seperti hitam bisa tampak berduka tapi jika Anda pandai menyiasati gaya busana, maka jelas ini akan menjadi gaya favorit yang cantik dan menyanjung.
Dress floral
Ingin tampil feminin ala Kate Middleton? Cukup kenakan dress sederhana sebatas lutut bermotif bunga-bunga kecil. Kemudian kenakan blazer atau jaket sweater dengan warna yang senada. Dijamin penampilan bak putri segera menjadi milik Anda...
Berlapis-lapis
Untuk mengusir hawa dingin ketika musim penghujan tidak selalu Anda harus mengganti gaya busana Anda dengan sweater atau jaket terus menerus. Cobalah memadukan atasan Anda dengan jaket kulit berwarna netral atau hitam kemudian kenakan syal bermotif selaras di sekitar leher. Kenakan rok pendek atau celana pendek dan stocking. Jangan lupa padukan dengan tas serta sepatu boots sebatas mata kaki untuk penampilan streetstyleyang super chic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar