Sabtu, 21 Maret 2015

CARA MEMBUAT SETELAN CELANA LEBIH FEMININ

Anda memang akan merasa lebih nyaman dan bebas bergerak dalam balutan setelan jas dan celana dibandingkan dengan rok. Namun bagaimana ya caranya supaya tak terlihat maskulin?
Berikut ini beberapa tips perempuan karir memberikan sentuhan feminine untuk outfitkantor Anda. Disimak baik-baik yuk tipsnya, Moms!
Heels
Padukan setelan Anda dengan heels. Tidak perlu terlalu tinggi, bahkan sepatu tumit setinggi 2 inci sudah bisa membuat perbedaan.
Atasan terang
Pria hanya bisa menambah warna dengan dasi mereka. Jadi mengapa tak menambahkan kemeja atau blus yang berwarna cerah yang wangi esensi bunga? Anda bebas memilih warna polos, motif bergaris atau bergambar. Jika memakai kemeja berkerah, maka keluarkan kerah menutupi kerah jas Anda sehingga warna cerah lebih terlihat jelas. Anda juga bisa memakai scarf yang telah diberi aroma parfum berwarna terang sebagai pemanis tampilan.
Make up dan anting
Memakai make up dan anting-anting akan menambahkan sentuhan yang sangat feminin. Jika Anda bekerja di lingkungan pekerjaan konservatif, jagalah agar make up dan anting Anda tak berlebihan. Jika kantor dalam situasi yang lebih santai, Anda bisa berkreasi dengan banyak warna.
Ikat pinggang
Meskipun pria juga mengenakan ikat pinggang, namun mereka hanya terbatas pada ikat pinggang yang sederhana dan membosankan. Berbeda dengan perempuan. Perempuan lebih boleh bermain dalam warna dan motif ikat pinggangnya.
Pilih warna
Baik pria maupun perempuan secara otomatis cenderung memilih setelan jas yang berwarna dasar hitam dan abu-abu. Namun bagi perempuan, pilihan warna lebih bebas. Coba warna pastel, hijau atau biru. Tapi pastikan untuk tidak memilih warna yang terlalu berani kalau tidak dalam suasana yang super istimewa.
Permak setelan Anda
Setelan jas laki-laki cenderung longgar dan monoton. Namun setelan jas perempuan boleh diberi lekuk pinggang atau celananya dimodel pensil sehingga terkesan lebih feminin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar