Sabtu, 21 Maret 2015

PERLENGKAPAN YANG WAJIB ADA DI MEJA KERJA

Meja kerja yang rapi, bersih, dan teratur akan membuat pekerjaan lebih ringan. Selain itu, karena rata-rata orang memiliki jam kerja 8 jam setiap harinya, pastikan untuk menaruh beberapa perlengkapan kantor berikut ini di meja Anda, supaya kesehatan tetap terjaga.
Botol air
Selam bekerja, nggak mungkin dong Anda tidak merasa haus. Nah, daripada harus bolak-balik mengambil air minum, lebih baik bawa botol minum dari rumah yuk. Isinya lebih banyak, bisa dinikmati sampai waktu pulang nanti.
Hand sanitizer
Kuman bisa berkembang biak dengan cepat di tangan, maka dari itu hand sanitizer wajib ada di meja kerja Anda. Setiap selesai dari toilet atau setelah makan siang, gunakan pembersih tangan ini untuk mencegah bakteri tumbuh. Memangsih, lebih baik kalau mencuci tangan langsung tapi kalau tempat duduk Anda jauh dari keran, hand sanitizer bisa menjadi pilihan praktis.
Tisu
Tisu menjadi barang utama yang wajib ada di meja kerja. Mengapa demikian? Karena banyak sekali manfaat dari tisu. Bisa untuk mengelap meja yang basah atau kotor, bungkus makanan, hingga teman pergi ke toilet.
Snack
8 jam tanpa ngemil itu membosankan ya? Moms, bawa snack sehat ke kantor yuk. Kalau bisa sih dalam jumlah besar supaya sekalian dibagi dengan teman di kanan-kiri meja. Buah-buahan, granola bar, hingga biskuit organik akan membuat waktu kerja Anda lebih hidup.
Jadi, apakah barang-barang tadi sudah ada di meja Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar