Sabtu, 21 Maret 2015

PENYEBAB MAKE UP SULIT DIBERSIHKAN

Sepulang makan malam keluarga di malam minggu, badan rasanya capek semua ya. Sayangnya, Anda tidak bisa langusng tidur begitu saja karena make up yang menempel harus dibersihkan dulu. Tapi, setelah digosok sana-sini kok make upnya masih nempel ya? Duh.. kok bisa sih? Cari tahu penyebabnya yuk, Moms.
Terburu-buru
Membersihkan make up di wajah itu harus sabar. Anda tidak boleh terburu-buru karena make up jadi lebih sulit dihilangkan. Ketika membersihkan area mata, gunakan kapas yang sudah dibasahi make up remover. Diamkan dulu, jangan langsung dipakai supaya riasan mata Anda lebih mudah terangkat.
Menggosok ke segala arah
Did you know, ketika menghapus make up, Anda harus menggosoknya satu arah agar tidak menyebar ke bagian wajah lainnya. Selain itu, arahnya harus ke atas atau ke samping untuk menjaga kulit wajah Anda tetap kencang. Saat membersihkan make up mata, lakukan gerakan ke arah samping untuk membersihkan eye shadow dan kearah bawah mata. Sedangkan untuk membersihkan lisptick, gosokkan kapas ke arah samping luar bibir untuk menghindari serpihan lipstick masuk ke mulut Anda.
Tidak pakai pembersih waterproof
Beberapa varian make up memiliki sifat tahan air, sehingga jika Anda membersihkan dengan air biasa akan sulit hilangnya. Oleh karena itu, gunakan pembersih waterproof juga ketika menghapusnya. Jangan takut, pembersih make up waterproof tidak akan merusak kulit cantik Anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar