Sabtu, 21 Maret 2015

MEMILIH BLAZER

Anda tentu sudah sering mengenakan busana yang satu ini. Ya, blazer sering dipakai saat Anda membutuhkan penampilan formal. Namun bukan berarti ini tak bisa dipakai untuk acara santai. Yang pasti, pemilihan bahannya juga harus tepat lho. Dilansir dari ebay.com, berikut ini jenis-jenis kain blazer yang bisa Anda pilih.
Satin Blazer
Terbuat dari kain sutra dan bahan lainnya yang identik dengan bahan halus mengkilap. Outfit ini memang tidak cocok dikenakan di area kerja karena memberikan kesan terlalu seksi. Anda bisa mengenakannya di acara pernikahan yang langsung menyempurnakan penampilan.
Synthetic Fabric Blazer
Biasanya blazer yang satu ini dibandrol dengan harga lebih murah karena terbuat dari kain sintetis. Meskipun begitu, style yang ditawarkan juga lebih beragam dan up-to-date lho. Jadi jika Anda mencari outfit yang lebih beragam, maka blazer sintetis inilah yang paling sesuai.
Blended Blazer
Arti dari blended di sini adalah campuran dari serat alami dan kain sintetis. Hasilnya juga cukup menarik, karena bisa memberikan kesan mahal dan elegan. Tenang saja, harganya masih terjangkau karena ada bahan sintetis yang membuatnya jadi lebih ‘ramah kantong’.
Velvet Blazer
Sama seperti satin, velvet blazer juga tidak cocok dikenakan untuk ke kantor. Selain bahannya terlalu mengkilap, biasanya modelnya juga tidak terlalu formal. Paling cocok dikenakan untuk menghadiri pesta karena memberikan tampilan glamour.
Nah, itu dia sederet jenis blazer yang sesuai bahannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar