Sabtu, 21 Maret 2015

TRIK MENUTUPI MATA PANDA

Kebiasaan begadang karena mengerjakan tugas-tugas kantor atau gangguan tidur membuat area di bawah mata menjadi gelap. Lingkaran hitam atau mata panda ini terkadang sangat mengganggu penampilan karena membuat wajah tampak kusam dan mengantuk.
Untungnya, ada trik make up yang sederhana untuk menutupi kekurangan di bawah mata ini,Moms. Baca terus trik-trik yang kami berikan ya…
Pelembap
Beri pelembap khusus untuk area mata agar menenangkan daerah sekitar kulit mata. Kulit mata merupakan area yang sangat sensitif dan lembut jadi Anda butuh pelembap ekstra untuk menghidrasi kulit sekitar mata agar tidak kering.
Gel Mata
Lingkaran yang gelap di sekitar mata harus diberi perawatan khusus. Anda bisa membeli gel khusus untuk area gelap sekitar mata untuk mengompres atau menenangkan pori-pori kulit. Gel mata sangat bagus untuk mengurangi kantung mata yang bengkak karena sering begadang atau gangguan tidur. Untuk sensasi dingin yang lebih terasa, simpan gel mata Anda di dalam lemari es, dan gunakan kapan saja Anda butuh perawatan.
Concealer
Meski mata panda Anda mengganggu, untungnya selalu ada concealer yang siap menyelamatkan penampilan. Gunakan concealer yang warnanya selaras dengan warna kulit Anda lalu baurkan di sekitar bawah mata. Taburkan sedikit bedak, voila… kantung mata pun sudah hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar