Sabtu, 21 Maret 2015

TINGKATKAN KESEHATAN DENGAN BAHAN ALAMI

Menjaga kesehatan dan kecantikan yang awet muda, Anda dianjurkan untuk menggunakan bahan-bahan alami. Termasuk apa saja yang kita makan. Makanan adalah sumber terpenting untuk menentukan bagaimana kesehatan kita di masa mendatang. Oleh karena itu, yuk perhatikan pola makan sehat setiap hari...
Biji Chia
Biji chia sangat populer di kalangan pecinta diet. Bahkan, di masa lampau suku Maya dan Aztec telah mengonsumsi selama berabad-abad. Biji Chia mengandung karbohidrat, protein, serat dan asam lemak omega 3.
Minyak Kelapa
Minyak kelapa biasa digunakan untuk memasak tetapi juga populer untuk meningkatkan kesehatan kulit. Gunakan satu atau setengah sendok minyak kelapa untuk menumis bayam ataupun membuat orak-arik telur.
Alpukat
Alpukat adalah sumber lemak nabati yang sehat untuk dikonsumsi sehari-hari. Terlebih lagi, zat kalium dalam alpukat lebih tinggi dibanding pisang. Coba kombinasikan buah alpukat dengan telur dadar, ayam panggang, atau menu sehat lainnya.
Jeruk grapefruit
Buah jeruk yang satu ini memiliki banyak vitamin C, untuk mengendalikan nafsu makan secara alami. Tidak cukup itu saja, vitamin C pada jeruk juga bagus menyehatkan kulit agar bebas noda flek dan tampak mulus berseri. Minumlah secangkir jus jeruk untuk sarapan di pagi hari sebelum beraktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar