Rabu, 29 Oktober 2014

SPA DENGAN ES KRIM STRAWBERRY

Yummy, Nikmatnya Sensasi Spa dengan Es Krim Stroberi



 

img
SIAPA yang tidak suka makan es krim, apalagi ketika cuaca sedang terik. Kini camilan manis tersebut tidak hanya bisa dimakan, tapi dijadikan bahan sebagai scrub dan masker tubuh. Seperti apa sensasi spa dengan es krim stroberi? 

Untuk bisa merasakan spa dengan es krim stroberi, Anda bisa melakukan perawatan unik tersebut di Bali Haritage Spa. Dengan biaya Rp 400 ribu, Anda bisa mendapatkan perawatan selama 2,5 jam. 

Rangkaian perawatan tubuh tersebut secara menyeluruh menggunakan kosmetika berasal dari bahan susu sapi segar dengan buah stroberi segar dan garam kristal laut. Bahan-bahan tersebut diolah tanpa pemanasan dan dibekukan, seperti layaknya pembuatan es krim, agar nutrisinya tetap utuh dan tidak rusak dan berkurang. Perawatan ini berfungsi sebagai anti-oksidan, anti-aging alami dan melembabkan kulit. 

Pertama perawatan, Anda akan mendapatkan pemijatan tubuh selama satu jam. Setelah sesi pemijatan, tubuh discrub dengan es krim stroberi. Sensasi dingin dan aroma semerbak stroberi langsung terasa. Perawatan dilanjutkan dengan masker tubuh masih dengan bahan yang sama.

Belum berhenti sampai di situ, Anda masih dimanjakan dengan merendamkan diri di bath tub yang telah berisi air hangat dengan campuran stroberi, susu, bubble bath dan garam laut. Dalam waktu 2,5 jam Anda benar-benar dapat merasakan me time dan relaksasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar